Sunday, February 14, 2010

Jasa Pengiriman Barang dari Singapura ke Indonesia


Man International Pte Ltd
Baru beberapa waktu lalu ini, saya mengetahui bahwa ada jasa pengiriman barang ke Indonesia selain memakai Singpost, DHL atau FedEx. Malahan sepertinya jasa pengiriman barang ini khusus didirikan untuk menyediakan jada pengiriman barang dari Singapura ke Indonesia. Man International Pte Ltd nama perusahaan yang didirikan tahun 2000 ini.
Meski saya belum pernah memaki jasa pengiriman ini, namun teman saya pernah memakai jasa pengiriman ini dan selama ini baik baik saja. Malah saya denger harganya cukup competitive di bandingakan dengan jasa pengiriman lain.
Berikut ini, cuplikan company profie yang saya dapat dari websitenya:
“We specialize in Freight forwarding of your personal effects from anywhere in SINGAPORE to anywhere in INDONESIA. Established in Singapore, 2000. With more than 30 years of experience in freight forwarding, at M.A.N International, we ensure quality, reliability and the secure delivery of your personal effects to Indonesia. All our deliveries are Guaranteed 100% without you having to worry about if and when the delivery happens.”

Nah untuk lebih lengkapnya, silahkan cek langsung di websitenya: www.man-intl.com atau telpon langsung di (65) 67414122 atau (65) 67411606, menurut info di salah satu brosurnya, layanannya adalah 24 jam. Silahkan di coba.

14 comments: on "Jasa Pengiriman Barang dari Singapura ke Indonesia"

michelle said...

Saya pernah telpon ke Man international pertama yg kasih harga boss nya cowo. Ke2 kali yg jawab karyawannya cewe orang indo jawabnya kurang helpful kasih tau ukuran box nya cepet banget ngomongnya belum jg sempet dicatet. Jawab pertanyaan laen juga ga friendly sombong banget deh kan ketauan dari tone dan gaya bicara nya, padahal sama2 orang indo. Gimana kalau saya uda kirim barang lalu mau tanya pengiriman uda sampe mana nih ga diladenin kali yah??

Ada ga yang tau forwarder laen yg ramah dan bagus service nya? Info donk kalau tau . Terima Kasih.

Respatindo said...

Kirim Barang Ke Singapore Dengan Harga Terjangkau, Only US$ 4 atau Rp. 39.200,- (Kurs Rp. 9.800,-)

Silahkan hubungi kami, Respatindo di:
(021) 7919 2347 / 799 6594 / 799 6595

atau kunjungi wesbite kami berikut:
www.respatindo.com (KLIK DISINI)
www.jasapengirimanluarnegeri.com (KLIK DISINI)





PT. RESPATINDO ABADI SEMESTA
Jl. Kalibata Utara II No. 56
Jakarta Selatan - 12740
INDONESIA

Telepon: (021) 7919 2347 / 799 6594 / 799 6595
Email: info@respatindo.com / respatindo@yahoo.co.id
Website: www.respatindo.com





FOR FAST RESPONSE:
IHSAN: 0856 9760 2655
PIN BB 330D53A2

Rizka Fatma said...

Coba pake pos Indonesia di city Plaza lantai 2 cuma sampe nya seminggu ..

Nda thea Kitty love said...

Apakh pngirimn barang sampai rumh tujuan atau hnya sampai pos Indonesia saja

Nda thea Kitty love said...

Apakh pngirimn barang sampai rumh tujuan atau hnya sampai pos Indonesia saja

Tri Winarti said...

Rizka....klo minggu di pos indonesia city plaza itu buka ga?

Unknown said...

Klo MAN langsung dr pintu ke pintu.aq dl waktu di Singapore sll kirim barang lewat MAN

Lusi Yolanda said...

harganya berapa sih kalau kirim lewat MAN ini.. kok ga ada harganya ya?

Unknown said...

Michalle@
Pake post TKI aja lngsung masuk ke pintu tumah,, emang agak lama,, tp di jamin sampai alamat

Puji Rahayu said...

Hi , we are glad that we have received your box (154889) today, and it is now in our warehouse to be scheduled for delivery to your destination

M.A.N. International


Ini bagaimana maksudnya? Box masih dirumah belum diambil tapi kok udah ada SMS dari MAN katanya box sudah ada di ware house. Saya telepon gak bisa dan sepertinya dialihkan ke panggilan lain

Elisa Nutdayanti said...

Untuk tau biaya kiriminnya bagaimana ya? Soalnya di web tidak ada..

Unknown said...

Biasanya butuh wkt berapa minggu klau kirim lewat POST TKI utk tujuan Jawa Timur??

Erlyn Susilowaty said...

Biasanya butuh wkt berapa minggu klau kirim lewat POST TKI utk tujuan Jawa Timur??

Pusing said...

Maaf saya mahu tanya pos TKI ada tk terima utk barang hantar ke medan? Klu ada berapa kost penghantaran nya & berapa lama utk Sampai? Saya pertama kali mahu hantar barang ke kampung lewat pos TKI. Terima kasih.

Post a Comment